Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 22 Februari 2010

SITUS PAID TO REVIEW DARI AUSTRALIA


CarrotReviews.com adalah situs PAID TO REVIEW dari Australia untuk member internasional dimana anda akan dibayar dengan mereview situs tertentu yang disediakan oleh situs ini atau anda dapat merekomendasikan situs yang lain.

Jika Anda adalah orang pertama mereview situs web tertentu, anda akan dibayar A $ 5,00.(dollar australia) Untuk setiap review situs tertentu yang pernah direview orang lain akan dibayar A $ 2.00.

Persyaratan untuk mengikuti paid to review ini  anda minimal pernah berbelanja di situs yang anda akan review tersebut. karena situs ini akan memverifikasi  dengan toko online tersebut, situs tersebut akan meminta Anda untuk mengisi beberapa kolom isian seperti tanggal pernah memesan pada situs tersebut  yang dapat digunakan untuk memverifikasi bahwa Anda telah benar-benar berbelanja atau menggunakan situs web bersangkutan. sehingga anda diharapkan tahu benar situs apa yang akan anda review.

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada review yang baik, sistem penilaiannya memungkinkan pengunjung dan anggota reviewer  tingkat tertentu, kalau reviewer mencapai peringkat 50 atau lebih maka mereka  akan membayar penulis lebih lanjut A $ 10,00. untuk reviewer yang menulis berkualitas baik dan relevan.

Untuk mereview sebuah situs sangatlah mudah karena sudah disediakan kolom kolom variabel yang harus anda isi  kurang lebih hanya 20 kata. sehingga hanya 5 sampai 10 menit saja anda sudah dapat menyelesaikan review situs tersebut.

Sangat mudah rasanya untuk mendapatkan dollar disini namun persyaratan cukup berat karena anda minimal pernah berbelanja atau menjadi anggota situs yang anda review tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls