Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 14 Juni 2010

CARA MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS PER BULAN DARI SITUS JEJARING SOSIAL PEOPLE STRING (PAID SOCIAL SITE)

PeopleString adalah sebuah situs pertemanan sepeti layaknya Facebook, tapi bedanya di PeopleString kita dibayar atas aktifitas yang kita lakukan.

Anda akan mendapatkan $0.1 langsung setelah anda mendaftar. Dan tambahan $1.50 pada saat anda selesai menjawab survey untuk pertama kali di “Mailbox-Cashbox”. Jadi total pertama anda akan menerima $1.6

Oya, survey pertama wajib dilakukan untuk mengetahui berapa banyak email & newsletter yang ingin anda terima setiap harinya.

Seandainya Facebook, Twitter dan Myspace membayar untuk setiap teman atau followers yang Anda tambahkan, berapa teman yang akan Anda tambahkan? Sayangnya mereka tidak membayar Anda, sekurang- kurangnya sampai detik ini. Jangan kuatir! People String (PS) membayar untuk setiap email dan surat pos yang Anda terima serta untuk setiap orang yang Anda ajak bergabung. PS membayar komisi-komisi sebesar 2-20%, tergantung status membership dan level. Apa sih People String ini? People String adalah gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global. Di dalamnya ada kreativitas, budaya dan forum untuk mengekspresikan diri, sama seperti Facebook, Myspace, Twitter, dan social network lain. Bedanya, People String membagi-bagikan keuntungannya kepada setiap anggota. Kongkritnya inilah manfaat tak terhingga dari People String:

1. $1.6 langsung setelah selesai registrasi.
2. $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.

Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut? Caranya gampang. Anda mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di People String. Anda akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu. Teman saya mengikuti seminar dan training online yang diadakan oleh People String. Dia lihat ada yang sudah dapat belasan ribu Dollar hanya dengan mengajak 10 teman saja. 10 teman itu mengajak teman mereka dan teman mereka mengajak teman lagi… Dalam beberapa bulan sudah ada lebih dari 40 ribu teman. Jadi “pekerjaan” di People String sangat-sangat enteng, tapi potensi incomenya huge…really huge! Luar biasa.

Dari mana People String mengumpulkan uang itu? People String dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh People String melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website People String. Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner Anda tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib). Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak. Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini; berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana Anda harus membaca email-emal yang masuk. Sulitkah proses registrasi? Sama sekali tidak.

Cara Join
========
1. Klik PeopleString.Com  untuk join lalu klik Sign up now.
2. Isi username.
3. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
4. Isi formulir.
5. Login.
6. Click Mailbox Cashbox.
7. Klik Take your survey.
8. Jawab survey.
9. Selesai.

Menjawab survey mungkin agak merepotkan bagi pembaca yang kurang paham Bahasa Inggris. Jika demikian lakukan salah satu dari opsi berikut: Conteng saja secara sembarangan karena apapun yang Anda conteng tidak berpengaruh pada income Anda. Survey ini maksudnya untuk mengetahui keadaan dan minat Anda sehingga People String dapat mengirim iklan ke target yang tepat. Beberapa minggu setelah registrasi akan datang surat ke rumah Anda yang berisi sebuah kode (code). Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda. Ikuti petunjuknya. Setelah itu surat dan email akan mengalir ke kotak surat/mailbox Anda dan Dollar pun mengalir secara pasif ke rekening Anda. Buatlah email khusus hanya untuk People String. Gunakan Gmail, jangan Yahoo karena yahoo sering mendapat gangguan.

Bagaimana caranya menambahkan teman di People String? Ini pun soal yang mudah. Berapa friend yang Anda punya di Facebook atau social community yang lain? Ajak saja mereka untuk rame-rame ngumpul lagi di ruang yang baru…. santai, ngobrol… dapat duit...asyiiik. Anda bisa juga melakukan promosi dengan berbagai cara. Mengubah kebiasaan menjadi uang Kalau Anda sekarang di Facebook Anda sudah punya kebiasaan bersosialisasi secara virtual (via dunia maya). Kalau Anda punya alamat email, sudah tentu Anda biasa membaca email. Kalau rumah Anda sering menerima kiriman pos… itu pun suatu yang biasa. Tapi kebiasaan-kebiasaan itu tentu tidak mendatangkan uang buat Anda. People String mengubah kebiasaan-kebiasaan itu menjadi uang. Act and prove it yourself now! Bertindak dan buktikanlah sendiri sekarang. Mungkin anda akan bertanya “bagaimana cara peoplestring mengumpulkan uang dan bisa memberikan penghasilan pada membernya?”.

Jawabannya, peoplestring akan menerima penghasilan dari iklan lebih banyak dengan semakin terkenalnya situs mereka. Coba anda bayangkan berapa penghasilan facebook saat ini (tapi sayang mereka tidak membaginya untuk member yang membuat mereka menjadi terkenal seperti sekarang… iya kan?). Semua hal itu sangatlah sederhana dan mudah untuk dilaksanakan. Hanya diperlukan sedikit kemauan saja.

Pembayaran bonus/komisi :
====================
a. Untuk free member 1 bulan sekali (jika sudah mencapai minimum payout sebesar $25)
b. Untuk entrepreneur dibayar 2 minggu sekali.
Untuk metode pembayaran diperlukan data anda. Silahkan masuk ke SETTING terus ke CASHBOX dan klik MAILBOX CASHBOX. Kemudian :
1. Please select how much mail you would like to receive.
Postal Mail:
Email:
(terserah anda mau pilih di angka yang mana. Lebih banyak postal mail dan email yang anda terima dan baca, maka akan lebih banyak incomenya)

2. I wish to receive payments by:
(Saya sarankan anda untuk pembayaran pilih paypal agar lebih mudah dan cepat)

3. (ini wajib di isi) tax information. Dibawah ini cara memasukkan data di tax

information :
Tax Form: Pilih W-9
First Name: Isi nama awal
Middle Name:
Last Name: Isi nama akhir
Business Name: kosongkan saj
Legal Entity Type: pillh Individual
Country: Indonseia
Address 1: Isikan alamat kita
Address 2:
City: Isikan nama kota dimana kita tinggal contoh- Bandung
State or Province: Isi contoh -Jawa barat
Zip: Isikan kode post contoh -52735
Taxpayer Number Type: Pilih Other
Taxpayer ID Number: Kosongkan saja

I am exempt form backup withholding : di centang di check boxnya
Kemudian di signature isikan nama kita seperti yang di atas dan click SUBMIT

informasi dan pendaftaran bisa di klik PeopleString.com

1 komentar:

Batiktulis mengatakan...

beneran nich
aku lagi tertarik sama bisnis online
low bisa ajarin akujuga ya,...hehe
met kenal ja

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls