Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Rabu, 24 Februari 2010

CLOUDCROWD APLIKASI BISNIS GRATIS FACEBOOK YANG LEGITIMATE, BISA DAPAT SAMPAI $2,5 USD




CloudCrowd adalah Pay To Task yaitu di mana kita akan dibayar bila menyelesaikan tugas yang diberikan.Dimana aplikasi ini berada di facebook.

Tugas anda misalnya;  mencari gambar dan video tag, mencari informasi secara online,  penulisan dan penyuntingan artikel dan sebagainya. Dengan berbagai pekerjaan yang ditawarkan, anda bisa mencari tugas tugas yang paling anda sukai.

Untuk menyelesaikan tugas tergantung waktu anda  dan anda  dibayar keesokan harinya melalui PayPal yang sekarang bisa diverivikasi melalui rekening bank ketika Anda menyelesaikan tugas.

Apakah Cloudcrowd scam? berdasarkan pengamatan kami di google  belum ada yang bertestimoni tentang itu namun testimoni beberapa member yang telah mendapatkan bayaran cukup banyak.

"Jika Anda khawatir, cobalah tugas atau dua pertama dan melihat seberapa cepat Anda dibayar. Ketika Anda telah menyelesaikan tugas dengan benar, kami menambahkan uang ke rekening CloudCrowd Anda hari ini, dan Anda dapat mengaksesnya melalui PayPal besok." demikian salah satu FAQ yang ditulis di CloudCrowd.

dalam menentukan keakuratan tugas kita CloudCrowd menggunakan metode kepemilikan silang cek jawaban Anda dengan jawaban-jawaban dari tugas member  lain, dan dengan jawaban yang kita sudah tahu jawaban yang benar. Setiap tugas Anda melakukan dengan benar akan meningkatkan kredibilitas Anda. Dengan menjawab dengan benar, Anda akan dapat terus bekerja pada proyek-proyek CloudCrowd dan memperoleh akses ke pekerjaan lebih luas.

Untuk mendapatkan uang anda lebih banyak anda akan diberi URL referensi agar bisa mereferensikan ke teman anda.

Mudah bukan, silahkan mencoba klik  CloudCrowd

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls