Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Kamis, 08 Juli 2010

SITUS-SITUS DIBAYAR UNTUK MENULIS ARTIKEL ( PAID TO WRITE )

Internet telah memungkinkan bagi orang-orang biasa seperti Anda menulis dan menghasilkan uang dari menulis. Webmaster secara konsisten di lookout untuk bermitra dengan penulis ingin bahwa keinginan untuk berbagi nafsu dengan orang lain di seluruh dunia. Kebanyakan webmaster pintar sudah belajar bahwa untuk menarik dan mempertahankan populasi yang sehat dari penulis luar biasa adalah untuk berbagi pendapatan iklan atau hanya membayar mereka dengan baik untuk layanan mereka.

adapun situs-situs tersebut yaitu :

1. Triond
Triond memiliki salah satu yang terbaik menulis program di Internet,  Penulis dapat menulis tentang hampir apa pun subjek dalam batas-batas akal sehat. Triond penulis mereka imbalan 50% dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari artikel penulis diterbitkan.

2. StoryMash
StoryMash adalah sebuah komunitas penulis seperti hati yang menulis dan mempublikasikan cerita satu bab pada satu waktu. Setelah bab ini penulis diterbitkan, dan kemudian penulis lain dapat menulis bab berikutnya dalam cara apapun yang mereka pilih untuk menuliskannya. Jadi, cerita di mulai StoryMash dengan bab pertama ditulis oleh Anda, dan kemudian setelah itu cerita mungkin memiliki lima bab kedua dan seterusnya. Anda dibayar minimal 50% dari seluruh pendapatan iklan pihak ketiga. Anda harus memiliki Account Google Adsense, sehingga Anda bisa mendapatkan uang dalam program StoryMash.

3. Xomba
Xomba akan memberikan  uang nyata dari pendapatan iklan yang diperoleh dari hal-hal yang Anda tulis. Xomba anggota harus memiliki Account Google Adsense, sehingga mereka bisa mendapatkan uang dalam program ini. Xomba membayar 50% dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari artikel dan blog yang Anda tulis.

4. ReviewParty
Jika Anda penulis yang senang berbagi pendapat Anda tentang film-film yang Anda menonton atau mendengarkan musik yang Anda atau tentang produk komersial yang biasanya Anda beli, kemudian ReviewParty adalah program yang Anda seharusnya serius mempertimbangkan. Hal ini sangat sederhana, hanya menulis review tentang produk yang saat ini Anda gunakan dan mendapatkan bayaran untuk berbagi pendapat Anda. ReviewParty membayar 50% dari pendapatan iklan yang Anda review (s) menghasilkan melalui Google Adsense, tetapi Anda harus memiliki Account Google Adsense untuk berpartisipasi dalam program ini.

5. Daytipper
Dapatkan $ 1,00 untuk mendapatkan tip wawasan yang Anda tulis dan diterima oleh Daytipper dan diterbitkan. Berbagi apa yang Anda tahu dengan orang-orang yang ingin tahu apa yang Anda ketahui.

6. CREAMaid
Layanan ini memungkinkan Anda bertemu dengan blogger lain dengan minat yang sama seperti Anda, dan membuat uang ketika melakukannya. Menulis sebuah blog menarik tentang apa saja yang Anda minat selama mereka tinggal sesuai dengan CREAMaid menulis panduan dan aturan. Tidak jelas berapa banyak pendapatan iklan dibagi dalam bagian dari program royalti, tapi dengan menulis beberapa blog saya yakin Anda akan belajar apa tepatnya.

7. LetterRep
Program LetterRep membayar para penulis untuk menulis surat yang dirancang untuk menjual kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan surat profesional ditulis untuk digunakan sebagai out mail mungkin atau kebutuhan pemasaran lainnya. Penulis dibayar setiap kali pembelian LetterRep klien atau permintaan salah satu huruf yang Anda telah dipublikasikan melalui LetterRep. The pembayaran bervariasi tergantung pada jenis permintaan yang Anda terima.

8. ReviewStream
ReviewStream secara konsisten mencari penulis untuk menulis review produk yang komprehensif dan profesional tertulis. Penulis dapat menulis tentang suatu produk komersial yang mereka pilih untuk menulis tentang, tetapi selalu terbaik untuk yang benar-benar menggunakan produk sebelum menulis review tentang itu. Penulis dapat memperoleh hingga $ 2.00 per review diterima dan tambahan 10 sen untuk setiap suara yang meninjau mereka menerima dari pengunjung yang sebenarnya. Ada beberapa menulis panduan untuk dipertimbangkan sebelum memulai program, jadi pastikan untuk meluangkan waktu untuk membacanya dengan hati-hati. Saya memiliki pengalaman pribadi menulis untuk perusahaan ini dan aku tahu tangan pertama bahwa Anda berpotensi bisa mendapatkan penghasilan kedua bagus, jika Anda bekerja di cukup lama.

9. FeedtheVillage
Penulis mendapatkan uang hanya dengan berbagi pengetahuan, saran, opini dan pengalaman hidup dengan orang lain yang akan membaca apa yang telah ditulis untuk FeedtheVillage. Hal ini tidak sempurna jelas berapa banyak Anda berpotensi bisa mendapatkan menggunakan program ini,

10. MatrixMails
Program ini benar-benar sangat menarik karena ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui website ini. Namun, artikel ini secara ketat tentang menulis peluang dimana penulis ingin bisa mendapatkan uang dari hal-hal yang mereka tulis, jadi di sini adalah apa yang saya tahu tentang program ini. Penulis dibayar untuk menulis artikel dalam bahasa Inggris dan bisa mendapatkan bonus tambahan untuk mengakumulasi clickthru diterima melalui keanggotaan Anda. Seperti telah saya sebutkan ini bukan satu-satunya cara untuk mulai menghasilkan uang di program ini, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa mereka semua setelah Anda memiliki beberapa waktu luang ekstra bebas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls