Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 22 Februari 2010

BERDISKUSI SANTAI DAPAT UANG DI MYLOT.COM ( PAID SOCIAL SITE)


mylot.com adalah situs PAID SOCIAL SITE  tepatnya adalah situs forum diskusi seperti halnya Kaskus atau forum diskusi yang lain. beda dari forum diskusi yang lain dengan di mylot adalah anda akan dibayar  hanya dengan berdiskusi santai !

Kenapa bisa seperti itu ?
Situs ini  ingin menaikan jumlah member dan menaikan peringkat, dan untuk membalasnya mereka akan membayar Anda setiap kali Anda menggunakan myLot! Mereka percaya pengguna adalah aset yang paling berharga bagi umur panjang situs web apapun. 
Tujuan Mylot adalah untuk menyediakan tempat pengguna internet untuk mendapatkan uang dengan menggunakan web pada satu hari ke hari.  

Caranya sangat mudah, hanya mendaftar  di mylot.com dan mulai diskusi, membuat tema sendiri, posting tanggapan atau komentar untuk diskusi, berita atau blog, melakukan pencarian, atau mereferensikan teman-teman. Mereferensikan teman-teman adalah cara yang bagus untuk memperoleh pendapatan pasif di myLot. sehingga anda juga akan diberei url referensi.

Pendapatan dihitung dengan banyaknya posting, kualitas posting (berbobot , tidak melanggar aturan posting dan sebaiknya lebih dari satu baris) jika melanggar aturan tersebut beberapa postingan akan dihapus oleh admin sehingga akan mengurangi pendapatan kita. 

Pembayaran bisa melalui paypal, alertpay, dengan minimal pay out adalah $10 USD dan dan dibayarkan setiap sebulan sekali.

Secara umum situs ini sangat mudah untuk melaksanakannya seperti halnya forum forum diskusi yang lain. Tetapi karena situs ini internasional maka bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris. namun ini bukan halangan karena dengan memanfaatkan translator seperti google translate maka diskusi anda akan dapat berjalan lancar.


Mudah bukan ayo cepetan gabung di mylot.com sambil ngerumpi dan diskusi bisa dapat uang 


Untuk pendaftaran bisa klik  

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls