Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 22 Februari 2010

PIXPROFIT, DIBAYAR UNTUK MENULIS ULANG KONTEN



pixprofit.com adalah situs yang memberikan bayaran jika kita menulis ulang konten gambar ke dalam field input dalam bahasa Inggris. Pengetahuan alfabet Inggris dibutuhkan. Anda akan dibayar dari $ 1 untuk 1000 gambar. Dengan kecepatan mengetik anda pembayaran Anda dapat mencapai $ 3 per jam.

Jumlah minimal untuk transfer (pay out) adalah $ 3, sistem pembayaran PayPal, WebMoney, LiqPAY dan Liberty Reserve. Transfer berlangsung setiap hari.

Portal ini dikhususkan untuk data-masuk. Anda akan membantu untuk mendigitalkan buku dan kertas. Tujuan lain adalah untuk membantu tuna rungu visual dan orang-orang yang ingin menggunakan komputer dan internet. Saat ini situs ini bekerja dengan orang-orang miskin yang memiliki pendengaran dan penglihatan. 
Banyak situs web sekarang memerlukan apa yang disebut CAPTCHA (Completely Automated Public Turing test untuk memberitahu Selain Komputer dan Manusia) yang akan dimasukkan agar pengguna untuk terus menggunakan layanan website. Hal ini telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir: e-mail, berbelanja dan masih banyak lagi situs sekarang memerlukan CAPTCHA yang akan dimasukkan. Beberapa situs web memiliki pilihan audio, tetapi ini tidak mudah untuk dipecahkan. Tujuan situs ini adalah untuk menyediakan orang-orang ini dengan akses ke web-sumber daya yang mereka butuhkan.
Nah alih alih anda mendapat uang anda juga dapat membantu orang lain .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls