Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Selasa, 03 November 2009

SISTEM OTOMATIS PENCARI DOWNLINE (PASANG IKLAN DAPAT UANG)



Iklan anda akan Menyebar Seperti VIRUS
Sistem Promosi Otomatis situs ini akan bekerja 24 jam penuh untuk setiap member, sistem ini menghasilkan KOMISI buat anda

CSistem IklanVIP.Net adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif.

Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja selama 24 jam penuh 7 hari seminggu untuk anda !!!

1. Automatic Promotion Sistem (Alat Promosi Otomatis)

Sebagai sebuah situs Profesional yang dirancang untuk melayani membernya, situs ini telah dilengkapi dengan ALAT PROMOSI OTOMATIS tersendiri.
Setelah memasang iklan, sudah selayaknya para member bersantai untuk menikmati hasil iklan yang mereka pasang, tanpa "diRepotkan" keharusan mencari DOWNLINE.
Sistem Promosi Otomatis kami akan bekerja 24 jam penuh untuk setiap member, namun Cepat atau Lambatnya sistem ini menghasilkan KOMISI tetap bergantung dengan ada tidaknya member baru yang bergabung..

2. Automatic Direct Sponsor Randomizer

Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti selama 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga Automatic SpillOver Random Sponsor jika ada pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa andanya referensi/sponsor.

3.Full Report System

Untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member ataupun admin pengelola website. Setiap member bisa memantau seluruh perkembangan jaringannya di member area baik DOWNLINE maupun CALON DOWNLINE yang sudah bergabung.
Sponsor (level 1 s/d level 4) juga berhak untuk melakukan pemblokiran pada member area jika dalam 30 hari setelah aktivasi tidak ada Komisi yang ditrasfer oleh pengelola.

untuk info lengkap dan pendaftaran klik  : IKLANVIP

situs sejenis : UangBCA, Pundi10ribu



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls